Label: , , , ,

Hindari Kalimat Berikut Jika Melihat Wanita Menangis

Hindari Kalimat Berikut Jika Melihat Wanita Menangis


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Ketika melihat seorang wanita menangis dibenak kalian para lelaki ingin menenangkan perasaannya dan ingin membuat dia tersenyum kembali. Setiap lelaki selalu ingin melihat wanita yang dia sayangi selalu tersenyum dan bahagia sekalipun dia bukan lelaki yang baik tapi percayalah dia selalu ingin jadi sosok baik di depan wanita yang dia sayang. Sebenarnya sangat mudah untuk kamu menenangkannya, kamu tak perlu banyak bicara. Kamu hanya perlu menghindari kalimat berikut.


1. "Berhenti menangis"


Kamu salah jika kamu pikir kalimat tersebut bisa menghentikan air mata yang mengalir di pipinya. Kamu mengatakan hal itu karena kamu tidak ingin dia terus menangis namun hal itu akan semakin membuat dia menangis. Wanita juga tidak pernah ingin menangis namun kadang keadaan yang membuat mereka menjadi 
pribadi yang lemah. 

2. "Aku ngerti perasaan kamu, akau juga pernah begitu"


Stop mengungkapkan kalimat ini yang ada hanya membuat dia semakin menangis, dia ingin menceritakan masalahnya padamu bukan mendengarkan masalahmu. Kamu bisa mengungkapkan hal tersebut jika memang wanita sudah tidak menangis. Ketika dia sudah merasa tenang disitulah kamu bisa menceritakan apa yang pernah kalian alami. 

3. "Itu bukan masalah besar"


Coba kamu berpikir bagaimana dia sampai bisa menangis jika itu bukan masalah yang besar baginya. Memang semua orang memiliki padangan yang berbeda tentang masalah hidup seseorang. Namun kamu juga harus bisa membayangkan andai saja kamu di posisi dia mungkin kamu juga akan menangis sama seperti dia. Jadi berhentilah menilai segala sesuatu berdasarkan penilaianmu. 

4. "Kamu menangis"


Padahal kamu sudah melihat air mata mengalir di pipinya dan kamu masih menanyakan dia menangis atau tidak. Ketika kamu menanyakan hal tesebut malah akan membuat dia semakin menangis. Jadi berhentilah menanyakan hal tesebut jika kamu melihat dia menangis lebih baik kamu diam saja dan barikan bahumu untuk dia bersandar.

5. "Menangis tidak menyelesaikan masalah"


Semua orang juga tau jika menangis tidak akan menyelesaikan masalah  tapi menangis akan membuat perasaanmu lebih tenang dan lega. Emosi yang kita tahan akan dikelurkan ketika kita sedang menangis. Jangan pernah malu untuk menangis apalagi menangis hal memang sangat berarti untukmu.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters