Label: , ,

Ungkapan Sayang Yang Lebih Berarti Dibanding Dengan Kata " I Love You "

Ungkapan Sayang Yang Lebih Berarti Dibanding Dengan Kata " I Love You " !! | Agen Poker Online Terpercaya


Menunjukkan rasa sayang tidak selalu dengan mengatakan i love you. Terutama bagi seorang pria yang terpenting bagi mereka adalah perbuatan bukan hanya sekedar ucapan. Jika benar anda memang mencintainya mereka tidak akan memaksa anda untuk mengatakan i love you setiap saat. Menunjukkan rasa sayang dengan perbuatan-perbuatan mungkin akan lebih berharga daripada hanya sekedar ucapan I love you. Apakah sajakan perbuatan-perbuatan yang menunjukkan rasa sayang dibanding hanya dengan kata I love you, berikut ini adalah jawabannya : 


Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


1. Perhatian



Perhatian memang sangat di butuhkan dalam setiap hubungan, mulai dari perhatian yang kecil hingga besar seperti hal nya mengingatkan dia untuk makan atau mengerjakan pekerjaan yan harus dia lakukan. Dengan perhatian kecil seperti itu saja juga sudah mampu menunjukkan bahwa anda menyanyanginya. Namun jangan terlalu berlebihan juga ketika memberikan perhatian seperti memaksa dia memakan apa yang dia tidak suka walaupun sebenarnya makanan tersebut sangat baik untuknya. Perhatian dengan sewajarnya jika berlebihan hal ini malah akan menganggunya dan membuat dia merasa tertekan oleh kehadiran anda.

2. Memakai pakaian kesukaannya


Mungkin ketika anda memakai dress dan pasangan anda memeberikan pujian terhadap penampilan anda. Hal ini menunjukkan bahwa dia menyukai saat anda menggunakan dress. Meskipun sebenarnya anda tidak terlalu suka memakai dress namun hal ini sangat di butuhkan untuk membuat pasangan anda berpikir bahwa anda berusaha untuk membuatnya bahagia dengan penampilan anda.

3. Berterima kasih untuk hal-hal kecil


Mungkin membelikan anda makanan atau mengantar jeput anda kekantor sudah menjadi tugasnya, namun meskipun begitu anda tetap harus mengucapkan terima kasih kepadanya. Dengan anda mengucapkan terima kasih dia akan merasa bahwa apa yang dia lakukan terhadapmu ternyata memiliki arti. Ucapan yang sekecil itu akan berdampak baik untuk hubungan anda.

4. Makanan kesukaannya 


Ini merupakan hal yang bisa anda lakukan untuk merebut hati pria. Pria sangat menyukai wanita yang bisa memberikannya makanan kesukaannya namun perlu anda ketahui dia akan menykai makanan tersebut jika anda sendiri yang memasaknya karena hal tersebut membuat dia merasa kamu sangat memperhatikannya. Memasak untuk pacar kamu menunjukkan rasa sayang yang kamu miliki kepadanya.

5. Pelukan panjang


Wanita biasanya tersentuh dengan perkataan namun pria akan tesebntuh dengan sentuhan seperti pelukan. Terlebih lagi jika dia sedang mengalami masalah, pada saat ini dia sangat membutuhkan anda. Tanpa harus berkata panjang anda juga sudah bisa membuktikan bahwa anda ada di saat dia merasa sedih dengan cara memeluknya ini sudah menunjukkan anda sangat menyayangi dia. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters