Label: , , , ,

Topik Yang Menjadi Omongan Wanita Jika Sedang Bersama Teman Wanitanya

Topik Yang Menjadi Omongan Wanita Jika Sedang Bersama Teman Wanitanya | Agen Poker Online Terpercaya


Tidak heran lagi jika wanita berkumpul dengan teman wanitanya maka ada saja yang mereka ingin katakan. Istilah ini adalah Girls Talk yang sudah sangat familiar di telinga kita. Wanita akan betah megobrol berjam-jam dengan temannya. Tapi topik apa sih yang sebenarnya mereka omongin sampai betah berjam-jam begitu? Nah berikut ini adalah topik yang paling sering menjadi omongan wanita ketika saat bersama temannya :


1. Hubunga asmara


Ini merupakan topik yang paling sering wanita bicarakan ketika sedang bersama teman wanitanya. Ini merupakan topik yang tidak pernah ada habisnya untuk mereka bahas. Mulai dari hubungan asmara hingga menyangkut jodoh selalu mereka bicarakan. Biasanya juga wanita sering menjadikan sifat atau kebiasaan kekasihnya menjadi topik omongan dengan temannya, disini meraka akan bertukar pikiran tentang hubungan mereka dengan kekasihnya. Pembicaraan ini bahkan akan mereka bahas selama berjam-jam lamanya tanpa ada hentinya. Entah apa yang melandasinya semua wanita memang sangat suka membicarakan hal yang satu ini.

2. Yang mereka sukai dan yang meraka benci


Jika sudah membicarakan hal yang mereka sukai dan mereka benci tidak akan ada habisnya bagi wanita. Mereka bahkan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membicarakan itu saja. Segala sesuatu yang mereka sukai dan dibenci akan mereka bahas secara terperinci seperti " aku suka warna merah" atau "aku benci warna hitam" dan lain sebaginya.

3. Impian dan cita-cita


Setiap orang pasti punya impian dan cita-cita namun tidak semua orang bisa mewujudkan impiannya. Banyak hambatan dan tantangan untuk mencapai impian tersebut. Perjuangan dalam meraih impian juga tidak mudah. Ketika sedang berbicara dengan teman wanita anda pasti sering menyampaikan impian dan cita-cita yang ingin anda raih. Menceritakan proses dan cara apa yang anda pilih untuk meraih impian anda. 

Terlebih lagi jika kita bertemu dengan sahabat yang memiliki impian yang sama dengan anda. Hal ini akan membuat anda lebih bersemangat untuk membahas topik itu, tanpa anda sadari, anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk membahas hal tesebut.

4. Tentang diri sendiri



Ketika wanita sedang berkumpul mereka sering kali membicarakan diri mereka sendiri, seperti apa mereka dan kebiasaan yang mereka lakukan setiap harinya. Bagi mereka pembicaraan ini sangat menarik dan bahkan mereka menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mengobrol tentang diri mereka sendiri. Bagi mereka pada saat mengobrol seperti ini mereka akan lebih terhibur dan merasa terbuka satu sama lain. Bahkan mereka sering membuat jadwal bertemu hanya untuk menceritakan kebiasaan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters