Label: , , ,

Makanan Yang Wajib Dikonsumsi Setelah Lari Pagi

Makanan Yang Wajib Dikonsumsi Setelah Lari Pagi | Agen Poker Online Terpercaya

Berolahraga memang sangat menyenangkan untuk mengawali pagi, terutama melakukan olahraga lari yang bermanfaat sebagai membakar kalori yang ada di dalam tubuh . Lari adalah jenis olahraga yang bisa dilakukan siapapun dan kapanpun. Melakukan olahraga lari tidak perlu harus berkilo kilo meter cukup dengan lari lari kecil saja sudah bisa membakar lemak yang ada di dalam tubuh. Jika selesai melakukan olahraga lari maka tubuh akan membutuhkan makanan sehat untuk menyeimbangkan kekuatan tubuh. Di bawah ini ada beberapa makanan sehat yang sangat baik di konsumsi setelaah melakukan olahraga lari.


Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


1. Ikan Salmon


Di dalam ikan salmon banyak terdapat protein yang sangat bagus untuk tubuh, ikan salmon yang banyak di sukai karena terkstur nya yang lembut dan enak. Ikan salmon mengandung Asam amino, vitamin A, vitamin D, vitamin B6, vitamin B, vitamin E , zat besi, fosfor dan omega 3. Kandungan omega 3 yang ada di dalam ikan salmon dapat membantu menurrunkan kolestrol. selain itu ikan salmon juga dapat membantu memperbaiki kerusakan jantung, mengurangi risiko stroke.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau



2. Pisang


Di dalam pisang banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Pisang mengandung protein, vitamin B, gula, vitamin Z, vitamin D, kalsium, fosfor, zat besi, sodium. Pisang juga mengandung 68% air yang sangat baik untuk tubuh. pisang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, obat hipertensi dan mencegah penyakit jantung. Selain itu pisang juga bermanfaat untuk memperlancar buang air besar. 

Bandar Domino Online Terpercaya - Dewagalau



3. Dada Ayam


Kandungan dada  ayam bisa membantu untuk pembentukan otot , kandungan asam amino yang ada di dada ayam sangat bagus untk tubuh. Kalori yang ada pada daging ayam sangat rendah yang bisa membuat pembentukan otot menjadi sangat sempurna . Selain itu dada ayam juga mengandung selenium yang berguna sebagai mengurangi risiko anthrititis.

Agen Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


4. Salad Buah


Salad buah merupakan makanan yang sangat banyak mengandung vitamin dari kandungan buah yang ada di dalam salad. Biasanya salad buah terdiri dari buah jeruk, apel, kiwi, bluebarry, anggur, strobarry dan juga buah naga yang di campur dengan mayones.

Agen Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau



5. Kacang Almon


Di dalam kacang almon terdapat antioksida yang berguna untuk menurunkan kadar kolestrol di dalam tubuh. Kacang almon juga mengandung omega 3, omega 6, omega 3, karbohidrat, gula, serat dan juga vitamin E. Bentuk kacang almon lebih besar dari kacang tanah. Selain untuk kesehatan, kacang almon  juga sangat bagus untuk kecantikan. 

Agen Domino Online Terpercaya - Dewagalau


6. Oatmeal


Makanan ini merupakan golongan dari biji  bijian atau bisa juga disebut sebagai biji gandum. Oetmeal mengandung vitamin B kompleks, mineral, fitokimia dan masih banyak lagi kandungan yang ada di dalam Oatmeal. Memakan Oatmeal secara teratur sangat baik untuk perncernaan, usus dan juga menurunkan kolestrol.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters