Label: , , , ,

TIPS MENYIASATI LIPSTIK PATAH

Trik Menyiasati Lipstik Patah | SeoJudiKartu 

Wanita memang sangat suka untuk mengoleksi alat riasan terutama lipstik dengan warna lipstik yang berbeda-beda untuk bisa disesuaikan dengan gaya busana dan tema make up. Ketika lipstik kesayangan patah pasti membuat mereka kesal bahkan ada yang sampai sedih. Apalagi lipstik itu dibeli dengan harga yang mahal dan dari merek ternama. Jika sudah seperti itu anda jangan langsunng membuang lisptik tersebut. Anda bisa menyiasatinya dengan hal berikut.

1. Taruh dalam wadah
http://goo.gl/iufTuI

Jika lipstik kesayangan anda patah jangan khawatir siasati saja dengan menaruhnya di dalam sebuah wadah yang higienis agar tetap aman jika ingin digunakan kembali. Taruh patahan lipstik di dalam sebuah wadah lalu aplikasikan dengan kaus jika ingin memakainya.

2. Dipanaskan

http://goo.gl/iufTuI

Merasa sayang ingin membuang lipstik kesayangan anda yang patah? coba saja memperbaikinya dengan cara dipanaskan. Pertama-tama amblil lilin yang sudah menyala kemudian bakar atasan lipstik di atas lilin sampai sedikit meleleh. Setelah itu langsung satukan patahan lipstik, jika bagian patahan lipstik tidak merata, anda bisa menyiasatinya dengan klip kertas yang berguna untuk meluruskan patahan lipstik.
3. Bekukan

http://goo.gl/iufTuI

Jika patahan lipstik sudah terlalu hancur dan tidak bisa untuk disatukan lagi siasati dengan menyatukan potongan lipstik menjadi bentuk palet. Hancurkan patahan lisptik dan juga lipstik yang masih utuh lalu dibakar di atas lilin kecil. Setelah itu masukkan lipstik kedalam kulkas agar lipstik membeku dan bisa di pakai kembali.

4. Dijadikan Blush On

http://goo.gl/iufTuI

Jika lipstik sudah di lelehkan maka kualitasnya tidak akan sama lagi , jika anda tidak menyukai warna dan juga tekstur dari lipstik tersebut maka siasati dengan menjadikannya sebagai blush on. Jika warna lipstik tak sesuai dengan warna perona pipi maka anda bisa mencampurnya dengan warna patahan lipstik yang lain.

5. Panaskan dengan hair dryer

http://goo.gl/iufTuI

Caranya tidak sulit anda hanya perlu mempersiapkan hair dryer dan juga korek api. Bakar ujung patahan lipstik dengan korek api dan sambungkan patahan lipstik lalu aplikasikan dengan hair dryer untuk mengeringkan bagian lipstik yang sedikit meleleh.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters