Label: , , ,

Tips Mengencangkan Payudara

Tips Mengencangkan Payudara | Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Payudara wanita akan terlihat kendor selesai melahirkan dan menyusui. Usia juga mencari salah satu faktor penyebab payudara kendor. Untuk membuat payudara kencang kembali baca tips berikut.


1. Push up


Olahraga push up merupakan olahraga yang banyak bergerak di bagian dada dan tangan. Lakukan push up setidaknya 10 kali dalam sehari. Untuk hasil yang maksimal lakukan olahraga ini 3 sampai 4 kali seminggu.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


2. Gunakan vitamin E


Sebuah penelitian menyatakan bahwa vitamin E sangat baik untuk mengencangkan payudara yang sudah kendor. Mengencangkan payudara dengan vitamin bisa dilakukan dengan mecampurkan minyak vitamin E, yogurt dan telur gunakan campuran bahan tersebut untuk memijat payudara. Pijatlah payudara dengan gerakan memutar lakukan selama 20 menit setidaknya 4 kali dalam seminggu.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


3. Gunakan bra yang tepat 


Pemilihan bra yang tepat sangat di anjurkan untuk membuat payudara tetap kencang. Terkadang kebanyakan wanita yang memilih bra yang salah. Mereka justru memakai bra yang membiarkan payudara menggantung bukan mengangkatnya.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


4. Berenang


Jika anda tidak sibuk sebaiknya lakukan olahraga renang untuk mengencangkan payudara anda. Olahraga berenang sangat baik dilakukan selain untuk membuat payudara kencang dan juga baik untuk menjaga kesehatan pernapasan.



5. Tidur dengan posisi yang baik


Disaat tidur sebaiknya dengan posisi miring atau telentang, jangan biasakan tidur dengan posisi terungkurap hal ini menyebabkan payudara tertekan dan membuat payudara sulit untuk bernapas. 

Agen Blackjack Online terpercaya - Dewagalau


0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters