Label: , , , ,

Hal Yang Bisa Bikin Orang Jatuh Cinta

Hal Yang Bisa Membuat Seseorang Jatuh Cinta | Agen Poker Online Terpercaya 


SeoJudiKartu - Cinta memang sangat misterius, kalian tidak akan pernah tau dengan siapa kamu akan jatuh cinta dan siapa yang akan menjadi jodohmu nanti. Bahkan sakin misteriusnya tidak jarang anda melihat teman anda menikah dengan mantan kekasih anda. Ada banyak alasan yang membuat orang jatuh cinta, kadang bahkan akan terdengar aneh alasan mereka mengapa bisa jatuh cinta, seperti yang berikut ini :


Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


1. Memiliki Kemiripan 


Mirip disini bukan mengarah kebentuk wajah atau postur tubuh namun lebih kepada kemiripan sifat dan kebiasaan. Kamu merasakan seseorang yang dekat denganmu saat ini memiliki sifar yang sama seperti kamu. Seperti dia tidak suka dengan keramian dan hal ini sangat sama dengan kamu yang tidak suka dengan keramian. Jika sudah banyak mengalami kemiripan maka akan lebih mudah bagi kalian untuk memahami satu sama lain. Lama kelamaan kalian akan merasa cocok dan tanpa disadari rasa cinta juga akan tumbuh seiring dengan kecocokan yang kalian rasakan.


2. Tatapan Mata


Tidak bisa di pungkiri bahwa tatapan mata memang selalu membuat seseorang jatuh cinta. Sebuah penelitian yang dilakukan Psikolog Joan Kellerman yang memnita pastisipasi dari 72 orang yang tidak saling mengenal yang dijadikan pasangan dan mereka diminta untuk bertatapan selama 2 menit lamanya. Dan kebanyakan dari mereka mengatakan memiliki ketertarikan dan ingin melanjutkan ketertarikan tesebut. Tatapan mata mampu menciptakan kedekatan batin dan membuat perasaanmu tertarik walaupun bertatapan dengan orang yang tidak dikenal.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


3.  Aroma Tubuh


Aroma tubuh ternyata juga memiliki peranan penting untuk membuat seseorang jatuh cinta. Sebuah penelitian mengatakan bahwa wanita tertarik dengan baju yang sudah dipakai oleh pria. Kamu juga bisa tertarik dengan seseorang karena aroma tubuhnya bukan karena aroma parfume yang menempel di tubuhnya namun ada bau lain yang khas darinya yang membuat kamu selalu ingin merasakan aroma tubuhnya.


4. Bisa main alat musik 


Penelitian yang dilakukan di Perancis mengatakan bahwa kemampuan musik seseorang bisa menimbulkan ketertarikan terutama bagi seorang wanita jika menemui pria yang bisa bermain alat musik maka mereka akan mudah untuk jatuh cinta kepada pria tesebut. Wanita sangat suka dengan hal-hal romantis seperti di berikan nyanyian spesial yang hanya untuknya. Hal tesebut juga sudah mampu untuk membuatnya jatuh cinta karena dia merasa bahwa dia sangat spesial bagi kamu.
 
5. Jika kamu terlihat seperti orang tuanya


Hal ini memang sangat unik bayangkan saja seseorang bisa jatuh cinta dengan orang yang mirip dengan orang tuanya. Biasanya pria akan tertarik dengan wanita yang memiliki kebiasaan dan keinginan sepert ibunya. Pria juga bisa jatuh cinta dengan seorang wanita yang bisa memasak makanan yang biasa dimasak oleh ibunya. 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters