Label: , , ,

Penyebab Vagina Kekeringan

Penyebab Vagina Kekeringan | Agen Poker Online Terpercaya 


Vagina memang menjadi bagian yang paling sering lembab dan basah terlebih lagi jika sedang terangsang. Namun ternyata vagina juga bisa mengalami kekeringan, kondisi ini ternyata lebih merepotkan dibanding dengan vagina lembat atau basah. Vagina yang kering bisa terasa sakit pada saat bercinta, untuk itu ketahui penyebab dari vagina kering agar kamu bisa menghindari penyebab-penyebabnya :


Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


1. Kurang bergairah



Untuk beberapa kasus penyebab vagina bisa kekeringan karena disebabkan oleh rendahnya libido. Rendahnya libido akan berdampak pada masalah seksual anda dengan pasangan. Biasanya ini juga akan menyebabkan ejakulasi dini atau disfungsi ereksi yang membuat vagina kekeringan. Hal ini tentu saja akan menganggu aktivitas bercinta anda dengan pasangan. Tidak hanya itu saja hal ini juga akan merusak keintiman bersama pasangan.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


2. Perubahan hormon



Ini merupakan penyebab umum yang membuat vagina kering. Pada saat perubahan hormon kadar estrrogen yang ada pada tubuh akan menurun dan berdampak bagi kelembapan vagina anda. Biasanya ini akan terjadi pada masa menopouse, setelah melahirkan dan selama proses menyusui. Tidak hanya itu saja kemoterapi yang dilakukan pada daerah panggul untuk mengobati kanker juga akan menurunkan kada astrogen sehingga lubrikasi pada vagina berkurang.

3. Kegelisahaan


Ternyata faktor emosional dan psikologis yang anda alami juga bisa membuat daerah miss V anda mengalami kekeringan. Faktor emosional seperti setres dan cemas akan berdampak pada kelembapan vagina anda. Hal ini pada saat merasa setres dan gelisah maka aliran daran ke miss V tidak cukup sehingga membuat vagina kehilangan kelembapannya.

4. Obat-obatan


Mengkonsumsi obat-obatan yang berlebihan bisa membuat vagina kehilangan kelembapannya. Bukan hanya pengobatan kemoterapi saja meminum obat yang biasa seperti obat asma juga memberikan efek negatif pada vagina anda. Dampak dari obat-obatan tersebut menyebabkan lubrikasi yang membuat vagina tidak normal.

5. Iritasi 


Tidak semua kulit cocok dengan bahan kimia yang terkandung dalam sabun atau apapun yang dikhususkan untuk miss V. Apabila kulit vagina tidak mengalami kecocokan dengan sabun tersebut maka akan berubah menjadi iritasi. Tidak hanya itu saja iritasi juga bisa disebabkan oleh handuk dan pakaian yang membuat vagina tidak terlubrikasi dengan baik dan sempurna akibatnya vagina akan mengalami kekeringan dan ketidak nyamanan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters