Label: , , ,

Dear Jomblo, Ini Hal Yang Bakal Kamu Alami Setelah Menikah Nanti

 Hal-Hal Yang Bakal Kamu Alami Setelah Menikah Nanti | Agen Poker Online Terpercaya 


Banyak hal baru dan warna baru yang akan kita alami setelah menikah. Namun tidak semua hal baru tersebut selalu yang manis-manis, kamu akan merasakan pahit manisnya sebuah pernikahan yang bisa membuat kamu sedih, senang, menangis dan tertawa. Tapi jangan pernah takut untuk menikah, jika kamu merasa kamu sudah siap untuk menikah sebaiknya laksanakan hal baik tersebut. Berikut ini kita akan membahas hal-hal yang mungkin kamu alami setelah menikah.

1.Menemukan arti cinta sejati


Menikah adalah impain semua orang, namun ketika sudah menikah bukan berarti kita tidak memperlakukan pasangan dengan istimewa lagi seperti pada masa pacaran dulu. Justru ketika sudah menikah kamu dan pasangan akan dituntut untuk saling setia dan menjaga hubungan pernikahan kalian agar tetap harmonis. Selama proses kesetiaan yang kamu lakukan dengan pasangan perlahan-lahan kamu akan menemukan apa arti cinta sejati yang sesungguhnya. 

Saat sudah menikah kamu akan merasakan sesuatu yang sangat berbeda dengan kehidupan kamu dulunya. Kamu akan merasakan arti cinta sesungguhnya, bahkan hal-hal kecil yang kamu sepelakan akan terasa sangat istimewa jika dilakukan dengan pasanganmu. Dan hal ini akan membuat hidupmu jauh lebih berbeda dan berwarna. 

Bandar Poker Online Terpercaya 


2. Kamu akan menyukai sisi yang berbeda dari pasanganmu 


Mungkin pada masa pacaran dulu pasangan kamu merupakan tipikal pria yang cuek dan tidak romantis. Namun ketika sudah menikah dia menjadi pria yang sangat perhatian dan romantis, ini adalah sisi yang berbeda dari pasanganmu yang justru kamu sukai. Hal-hal seperti itu akan membuat lebih bahagia dari pada waktu pacaran. Ini seperti hal yang tidak pernah kamu duga sebelumnya bahwa pasanganmu menjadi sosok orang yang perhatian dan romantis. Setelah menikah kamu dan pasanganmu sudah menjadi satu tubuh jadi setiap kekurangannya dan kelebihannya harus kamu terima.

Bandar Blackjack Online Terpercaya 


3. Kamu akan merasakan tanggung jawab baru yang justru membuatmu bahagia


Sebagai seorang istri kamu mempunyai tugas baru dengan peran baru yang akan kamu buat. Banyak penyesuain yang harus kamu lakukan baik terhadap pasangan maupun keluarga suami anda. Meskipun awalnya terasa sangat berat namun tanpa anda sadari lama-kelamaan hal ini justru yang membuatmu bahagia. 

Setelah menikah kamu akan merasakan kebahagian yang sangat berbeda. Walaupun terasa lebih berat dari pada waktu pacaran dulu tapi dengan ini kamu akan tetap bisa menikmati hidupmu dan membuat hidupmu jauh lebih berwarna dan bermakna. Terlebih lagi jika kamu mampu menjalin hubungan yang baik dengan pasanganmu dan juga keluarga besarnya.

Bandar Ceme Online Terpercaya 


4. Kamu akan menyadari bahwa perjalanmu masih panjang 


Ketika sudah menikah kamu akan membuka lembaran yang baru di buku kehidupan yang akan kamu tulis nantinya. Perjalanan tersebut akan membawamu ketempat yang sangat jauh dengan berbagai rintangan untuk menujunya. Menikah bukan berarti perjalanan cintamu juga terhenti, justru hal ini menjadi perjalan baru dalam kehidupanmu. Dan dengan ini kamu akan dibawa kedalam sebuah proses yang sangat panjang. Membangun sebuah rumah tangga yang baik dan harmonis harus dengan komitmen dan tindakan yang nyata agar kamu bisa bertahan dengan hubungan tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters