Label: , , , ,

Tip Jatuh Cinta Pada Seorang Duda

Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau.com - Bagi para wanita yang memiliki idaman pria pada seorang duda tidak ada salahnya melakukan hubungan kasih denganya, hubungan dengan seorang pria yang berstatus duda adalah hubungan yang sangat menantang. Perlu melakukan beberapa strategi agar mendapatkan hubungan yang lancar dan bisa membuat si duda melupakan bayang-bayang masa lalunya.

Tetapi sebelum anda melangkah lebih lanjut sebaiknya para wanita harus mencermati proses perceraiannya dan juga harus mamastikan status perceraiannya, bila semuannya sudah aman menurut anda barulah lanjut ketahap berikutnya dengan si duda. Berikut ini saya akan memberikan beberapa tips bagaimana agar sukses jatuh cinta pada seorang pri yang berstatus duda sampai ke jenjang pernikahan :

1. Berilah Waktu


Berbeda denga pria yang masih berstatus lajang, bagi para pria yang berstatus duda untuk memulai sebuah hubungan baru bukan suatu hal yang muda baginya, kegagalan pada masa lalunya akan membuatnya lebih berhati-hati untuk membangun hubungan baru dengan seorang wanita. Alasannya dia tidak ingin hatinya kembali terluka oleh seorang wanita dan tidak mau gagal untuk yang kedua kalinya.

Para duda biasanya akan menjalani sebuah hubungan jauh lebih santai dan tidak mau teburu-terburu mengambil keputusan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, biasanya para duda sangat membutuhkan pegertian dari seorang wanita dan memberinya waktu lebih lama untuk bisa mengenal satu sama lain sampai dia cukup yakin untuk membangun sebuah hubungan baru.
Biasanya si duda akan merasa trauma untuk menjalin hubungan baru, terlebih bila status dudanya karena sang istri meninggalkannya karena seorang lelaki dan menginginkan materi yang lebih. Para duda tidak akan mampu dengan mudah menghapus bayanganya di masa lalu, ada baiknya para wanita jangan terlalu mendesak untuk memperjelas status hubungan dengan sebuah komitmen.

Bagi para wanita cobalah untuk menjadi teman dekatnya terlebih dahulu, misalny kamu bisa mendengarkan keluh kesah dari si duda. Biarkan si duda menyadari bahwa selama ini kamu selalu ada bersamanya untuk mengisi kekosongannya dan mencoba mengerti kondisi yang dijalaninya.
2. Pahami Kondisi Keluarganya


Jika status seorang pria tak hanya duda tapi juga berstatus sebagai seorang ayah maka wanita harus mempersiapkan dirinya jika nanti perhatiannya akan terbagi dan prioritas si duda bukan hanya kepada anda tapi kepada anak-anak. Sebagai seorang wanita tidak berhak untuk marah dan melarang sih duda untuk memberikan perhatian kepada anaknya.

Sikap yang ditunjukan si duda justru memperlihatkan bahwa dia adalah sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya dan ayah yang bertanggung jawab, namun anda harus jauh lebih berhati-hati jika si duda seringkali mengacuhkan anaknya. Sebagai seorang wanita juga tidak perlu kecewa apabila si duda belum memperkenalkan anaknya kepada anda.
Mungkin si duda tidak mengingikan anaknya terlibat dengan pacar orang tuanya sampai anda berdua harus kembali untuk merasakan kekecewaan ketika hubungan ayahnya dan anda tidak berjalan cukup baik, dan tidak mampu melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tidak hanya dengan anak namun anggota keluarga yang lain biasanya akan membutuhkan waktu untuk bisa menerima kehadiran anda, terlebih lagi jika sang mantan istri si duda memiliki hubungan yang cukup dekat dengan keluarganya tapi anda tidak perlu khawatir saat si duda yakin bahwa andalah perempuan yang tepat baginya otomatis anda akan diperkenalkan dengan keluarga dan anaknya.
3. Hargai Masa Lalu


Sang duda dan mantan istri memang sudah resmi bercerai namun mereka berdua pasti akan terlibat dengan kehidupan sang anak yang harus diasuh oleh kedua belah pihak, tapi anda tidak perlu cemburu menghadapi hal seperti ini bagaimanapun mantan istri si duda adalah ibu dari anaknya. Coba anda harus bisa beradaptasi dengan keadaan seperti ini dan berikanlah kepercayaan kepada pasangan anda dan si duda mampu menyikapi persoalannya dengan mantan istrinya secara bijak.

Apabila mantan istri si duda selalu mengganggu dan membayangi hubungan anda janganlah marah-marah, lebih baik bebicara dan berdiskusi secara baik" dengan si duda bagaimana cara mengatasi gangguan dari sang mantan istri. Konsekuensi lain yang harus anda hadapi dengan si duda yang telah memiliki anak biasanya tidak menginginkan anak dari anda, apabila itu terjadi pada anda cobalah anda terbuka dengan si duda tentang keinginan anda yang mengingikan keturunan pada pasangan anda, diskusikan dengan baik" terhadap pasangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters