Label: , , , ,

Ciri-Ciri Pria Yang Benar-Benar Serius Dengan Anda

Ciri-Ciri Pria Yang Benar-Benar Serius Dengan Anda | Agen Poker Online Terpercaya


Sangat sulit menentukan apakah pria tersebut benar-benar mencintai dan serius kepada kita. Meskipun pria tesebut sering mengatakan bahwa dia serius dengan anda entah mengapa di dalam hari seperti ada keraguan dengan perkataannya. 

Nah jika memang kata-katanya tidak bisa menyakinkan hati anda, coba lihat dari sikap dan perbuatannya kepada anda. Jika dia serius kepada anda maka dia akan melakukan hal-hal berikut ini. 

1. Menceritakan Kehidupannya


Jika pria sudah terbuka dengan anda ini menunjukkan bahwa dia memang serius dengan anda, biasanya sangat jarang pria yang mau terbuka dengan kehidupannya, terlebih lagi dengan kehidupannya dimasa lalu yag kelam. Ketika dia sudah menceritakan tentang masa lalunya yang kelam disini anda berperan penting untuk menerimanya dengan masa lalu tersebut atau tidak. Namun sangat disayangkan jika anda meninggalkannya hanya karena masa lalunya. Sebaiknya jika pria sudah melakukan hal ini kepada anda maka anda harus menerimanya dengan ketulusan hati.

2. Mau Berkompromi


Setiap orang memiliki watak dan sifat yang berbeda-beda adanya yang keras kepala, ada yang penuh kelembutan. Namun pria dan wanita sama-sama punya potensi untuk sama-sama keras kepala dan tidak mau mengalah satu sama lain tapi kebanyakan pria yang selalu meninggikan egonya. Biasanya wanita hanya ingin hubungannya baik-baik saja tanpa memikirkan egonya, namun kadang pria membuat mereka menjadi sosok yang berbeda karena tingkah laku dan kebiasaan yang justru malah membuat wanita ikut keras kepala. Tapi jika pasangan anda mengajak anda untuk berkompromi ketika ada masalah dan mau mengalah untuk kebaikan hubungan kalian maka disini dia membuktikan bahwa dia ingin yang terbaik untuk hubungan kalian. Dia lebih mementingkan hubungan kalian daripada ke egoisannya.

3. Dia meminta bantuan anda


Biasanya pria akan sungkan untuk meminta bantuan wanita terlebih lagi jika wanita tersebut baru dikenalnya. Biasanya pria yang sering menawarkan bantuan terhadap wanita, namun jika pasangan anda mau meminta bantuan kepada anda, entah itu hanya sekedar mengambilkan barangnya atau sekedar menemani dia membelikan kado untuk orang tuanya. Jika sudah begini itu menandakan dia memang mempunyai keseriusan dengan anda.

4. Menyentuh anda di tempat umum


Ketika pasangan anda tidak malu untuk menggandeng anda di depan umum atau hanya sekedar merangkul bahu anda dan mencium kening anda saat jalan bersamanya hal ini sudah membuktikan bahwa dia serius kepada anda. Bukan berpikiran negatif hal ini dia lakukan untuk menunjukkan bahwa anda adalah miliknya dan tidak ingin berada jauh dari anda.

Bandar Poker - Dewagalau


5. Masuk kedalam dunia anda


Ketika pasangan anda masuk kedalam dunia anda seperti dia ingin tau dengan siapa saja anda bergaul atau hanya sekedar menanyakan bagaimana pekerjaan anda. Pria yang serius dengan anda maka akan menjadikan kehidupanmu menjadi kehidupannya begitupun sebaliknya.

Bandar Ceme - Dewagalau


6. Memperkenalkan kepada keluarganya



Ini adalah poin yang paling penting menujukkan bahwa pria tesebut memang serius kepada anda. Ketika dia sudah memperkenalkan anda kepada keluarganya ini menandakan dia ingin menjalin keseriusan dengan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters