Label: , , , ,

Cara Agar Terhindar Dari Perselingkuhan

Cara Agar Terhindar Dari Perselingkuhan | Agen Poker Online Terpercaya


Perselingkuhan merupakan masalah yang paling utama dari retaknya hubungan seseorang. Apabila pasangan anda melakukan perselingkuhan dengan sendirinya hati anda akan sulit mempercayainya lagi. Perselingkuhan sangat rentan terjadi pada dalam hubungan pernikahan maupun pacaran. Seperti pepatah "rumput tetangga akan selalu terlihat indah". Nah untuk itu disini kita akan membahas cara agar terhindar dari perselingkuhan agar hubungan kalian tetap baik-baik saja tanpa adanya masalah peselingkuhan.

1. Mengendalikan diri



Kendalikan diri anda untuk bisa terhindar dari perslingkuhan, perselingkuhan memang tidak pernah datang dari hati namun jika anda tidak bisa mengendalikan mata dan hati anda maka akan berdampak buruk untuk hubungan anda. Bayangkan jika anda di posisi yang diselingkuhi bagaimanakah perasaan anda dengan membayangkan hal tersebut kepada diri kita sendiri maka anda akan lebih menghargai hubungan yang saat ini sedang dijalani.

Bandar Ceme - Dewagalau


2. Jangan selalu membanding-bandingkan


Jangan pernah membanding-bandingkan pasangan anda dengan orang lain karena hal ini akan menyakiti perasaannya. Manusia tidak ada yang sempurna jadi berhentilah untuk membandingkan pasangan anda dengan orang lain yang baru anda kenal. Perlu anda ketahui di dunia ini akan selalu ada orang yang lebih baik dari pasangan anda dan begitu juga sebaliknya di dunia ini akan ada orang yang lebih baik dari and. Untuk itu terimalah pasangan anda dengan segala kekurangannya dengan begitu hubungan kalian akan tetap baik dan bertahan untuk selamanya.

Bandar Blackjack - Dewagalau


3. Pikirkan konsekuensi yang akan anda dapatkan 


Sebelum berselingkuh pikirkan konsekuensi apa yang akan anda dapatkan jika suatu saat perselingkuhan anda terungkap. Banyak yang akan kehilangan dari anda seperti pasangan, karier dan juga membuat malu diri anda sendiri, terlebih lagi jika anda sudah berkeluarga pikirkan tentang anak-anak dan istri anda bagaimana perasaan mereka ketika mengetahui anda berselingkuh. Jangan hanya karena anda merasa bosan dengan pasangan maka anda melampiaskannya dengan berselingkuh, itu bukan jalan keluar yang benar, coba bicara dengan pasangan anda bagaimana solusi untuk hal tesebut dengan begitu hubungan kalian juga akan lebih baik lagi.

Bandar Qq - Dewagalau


4. Kenali zona bahaya 


Perselingkuhan terjadi bukan karena niat dari diri anda namun dari kesempatan yang anda miliki. Biasanya alasan selingkuh adalah iseng atau sekedar ingin berbagi cerita anda kepada teman lawan jenis anda. Sebenarnya boleh untuk berbagi cerita dengan teman lawan jenis anda namun perlu anda ketahui batasan apa yang harus anda lakukan. Pikirkan orang yang saat ini dengan anda bagaimana perasaannya jika mengetahui anda dengan pria atau wanita lain sedang bermesraan. Jika anda sudah melihat ada potensi untuk anda melakukan perselingkuhan sebaiknya hentikan hal tesebut dengan segera agar tidak berbahaya untuk hubungan anda. 

Agen Ceme - Dewagalau


5. Berhenti mencari alasan


Jangan mencari alasan untuk anda berselingkuh seperti alasan pasangan anda kurang perhatian atau tidak merasa cocok. Ingat lah dalam suatu hubungan memang selalu ada masalah namun selingkuh bukanlah pilihan yang tepat untuk anda lakukan. Jika merasa ada yang salah dari sikap dan sifat pasangan anda cobalah ajak dia bicara untuk mendapatkan solusi dari masalah yang kalian hadapi. Jika memang sudah tidak ada solusi lagi dari hubungan kalian sebaiknya di akhiri dengan cara baik-baik bukan dengan berselingkuh. Ketika kalian mengakhiri hubungan dengan keputusan bersama akan membuat kalian lebih tenang dan lapang dada ketika ingin menjalani hubungan dengan orang lain. 

Agen Blacjack - Dewagalau


Nah di atas sudah dijelaskan apa-apa saja cara yang perlu anda lakukan agar terhindar dari perselingkuhan. Ingat ketika kamu meninggalkan dia demi orang lain maka suatu saat kamu juga akan dia tinggalkan demi orang lain, kehidupan akan selalu begitu menjaikan adna seperti roda yang berputar dengan rotasi yang lambat namun pasti. Karma selalu ada untuk orang yang selalu menyakiti, hargai apa yang anda miliki saat ini karena belum tentu orang lain memilikinya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters