Label: , , , ,

Tips Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga

Tips Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga | Agen Poker Online Terpercaya


Mempunyai perut yang ramping memang idaman semua wanita, banyak cara yang di lakukan untuk bisa mendapatkan bentuk perut yang mereka idamkan. Biasanya cara yang mereka lakukan adalah dengan berolahraga. Olahraga memang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita dan juga merupakan cara yang paling efektif untuk mengecilkan perut. 

Perut buncit memang musuh terbesar bagi kebanyakan orang yang sangat mengidam ngidamkan perut yang ramping. Perut buncit juga bisa mengurangi kepercayaan diri terutama bagi seorang wanita. Sangat sulit bagi wanita yang memiliki perut yang buncit untuk memakai pakaian yang mereka sukai. Selain berolahraga ada juga cara lain yang bisa di lakukan untuk mengecilkan perut. Di bawah  ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengecilkan perut tanpa olahraga.


Bandar Poker - Dewagalau


1.Makan Dengan Porsi Sedikit 


Mungkin bagi orang orang yang melakukan program diet sebagian besar adalah untuk mengecilkan perut dengan mengurangi intensitas makan setiap harinya. Saat melakukan program diet bukan berarti anda tidak makan tetapi hanya mengurangi porsi makanan yang anda konsumsi setiap harinya. Perut buncit biasanya disebabkan kurang terkontrolnya pola makan yang kita lakukan. Buatlah jadwal makan yang tidak membuat anda terlalu lapar atau kekenyangan seperti jam 07:00 ,11:00, 15:00 dan jam 18:00. Jangan biasakan makan di atas jam 18:00 jika sedang melakukan program , jika anda merasa lapar pada malam harinya, anda bisa mensiasatinya dengan memakan buah atau makanan yang ringan yang tidak mengandung banyak kalori.

Bandar Ceme - Dewagalau


2. Banyak Minum Air Putih 


Tubuh manusia sangat membutuhkan sekitar 8-9 liter per harinya. Sekitar 80 persen tubuh kita terdiri dari air. Jika seseorang kekurangan air putih maka akan berpengaruhi terhadap kesehatan. Air putih sangat efektif untuk membantu mempercepat permbentukan energi di dalam tubuh. Selain itu air putih juga berfungsi sebagai pembakar karbohidrat dan pembakar lemak yang menjadi penyebab utama perut buncit. 

Bandar Blackjack - Dewagalau


3. Ganti Karbohidrat Dengan Protein Dan Serat


Di dalam nasi putih sangat banyak mengandung karbohidarat. Ubah kebiasaan anda untuk megurangi mengksonsumsi nasi putih, beralihlah mengkonsumsi beras merah yang kadar gula dan karbohidratnya sangat sedikit. Bisa juga dengan mengkonsumsi telur, kedelai, bayam, ikan dan makanan lain yang mengandung protein dan serat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga mempercepat perut anda menjadi ramping.

Bandar Qq - Dewagalau


4. Makan Cemilan Yang Sehat


Hindari memakan cemilan dengan rasa manis yang berlebihan, Jika ingin memakan cemilan pilihlah cemilan yang sehat yang bisa membuat perut anda kenyang. Cobalah untuk mengkonsumsi  apel, jeruk, pir dan buah buahan lain yang bisa anda jadikan jus atau dimakan begitu saja. Jenis cemilan kacang kacangan juga sangat bagus untuk di konsumsi seperti kacang almond, mete, kacang hiaju, kedelai dan masih banyak jenis kacang kacangan yang bisa anda konsumsi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters