Label: , , , ,

Tips Membuat Pacar Makin Sayang

Tips Membuat Pacar Makin Sayang | Agen Poker Online Terpercaya 


Hubungan percintaan kadang kala akan membuat kita bosan seiring berjalannya waktu. Kebersamaan yang terlalu sering akan membuat kita merasa jenuh dan bosan. Untuk mengatasi hal tesebut segarkan kembali hubungan kalian dengan cara membuat pacar kamu semakin sayang dan membuat pasangan kamu tidak ingin jauh dari kamu. Untuk membuat pacar anda semakin sayang kepada kamu berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan : 

1. Terima Apa Adanya



Hal sangat membahagiakan ketika pasangan kita benar-benar menerima kita apa adanya tanpa ada rasa ragu sedikit pun. Menerima apa adanya baik dari segi fisik dan kerpribadian kita. Untuk itu terimalah pasangan kamu dengan apa adanya maka dia akan merasa kamu benar-benar mencintainya. Dengan sikap kamu yang seperti ini akan membuat dia semakin sayang dan takut untuk kehilangan kamu.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


2. Berikan Kejutan



Memberikan kejutan juga sangat di butuhkan dalam hubungan, ketika pasangan kita memberikan kita kejutan mak kita akan merasa sangat istimewa dan di ingat. Pada saat tertentu cobalah untuk memberikan pasangan anda kejutan seperti di hari jadian kalian atau di hari ulang tahun pasanganmu. Ketika memberikan kejutan jangan di nilai dari sebesar apa yang kamu berikan kepada pasangan kamu namun kamu hanya perlu memberikannya dengan ketulusan hati. Dengan diberikan kejutan pasangan kamu akan bertambah sayang kepada kamu karena dia merasa kamu masih mengingatnya.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


3. Ajak ketempat yang bersejarah bagi kamu dan dia



Ketika sudah merasa jenuh dengan hubungan yang kalian jalani, coba segarkan hubungan kalian dengan pergi ketempat yang memiliki sejarah bagi kami dan dia. Ajak dia kembali mengenang bagaimana awal kalian saling jatuh cinta dan bagaimana perjuangan kalian untuk bersama dulunya. Ketika sedang berada di tempat kenangan kalian coba ajak dia untuk bicara bahwa kamu ingin seperti dulu lagi dengan hubungan yang hangat dan romantis. Saat kamu bicara seperti itu kepada pasanganmu maka dia akan berpikir bahwa kamu memang sangat tulus mencintainya dan ingin selalu berada disampingnya dengan begini dia akan merasa semakin sayang kepada kamu.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


4. Jadi pendengar yang baik



Ini merupakan hal yang sangat penting bagi seorang pria, mereka sangat membutuhkan wanita yang bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. Kamu harus menjadi pendengar yang baik untuk pasangan kamu untuk menciptakan suasana yang nyaman. Kamu tidak boleh bersikap egois ketika pasangan kamu bicara kamu malah bermain handphone ini akan membuat dia merasa kamu tidak perduli dengan keberadaannya. Untuk itu cobalah untuk menjadi pendengar yang baik untuk pasangan kamu dengan begini dia akan merasa lebih menyayangi kamu karena menurutnya kamu bisa dia andalkan ketika dia sedang ingin bercerita dan membutuhkan pendengar.

Agen Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


5. Jadi diri sendiri



Dalam menjalin sebuah hubungan kamu harus menjadi diri sendiri, karena hal ini sangat penting untuk hubungan kalian kedepannya. Jika kamu tidak menjadi diri kamu sendiri maka pada saat kamu merubah sifat kamu yang dulu kamu buat hanya untuk bisa dekatnya maka dia akan merasa kecewa kepada kamu. Untuk itu jadilah diri sendiri maka dia akan mencintai kamu dengan segala kekurangan yang kamu punya dengan begitu dia akan semakin menyanyagi kamu. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters