Label: , , , ,

Manfaat Minyak Levender


Lavender mimiliki banyak yang tidak kita ketahui, Lavender pada umumnya digunakan untuk Aroma penenang yang sudah ngak diragukan lagi dengan aromanya yang sangat khas dan membuat kita jauh lebih tenan bila menghirupnya.

Rupanya manfaat Lavender tidak berhenti disitu saja, Lavender juga bermanfaat untuk rambut kita, seperti dilansir oleh Dewagalau tenyata bunga Lavender memiliki kandungan Zat yang sangat bermaffat banget untuk kesehatan rambut kita.

Berikut Manfaat dari Lavender untuk kesehatan rambut kita : 

1. Mencegah Dan Mengurangi Kerontokan Rambut


Biasa penyebab dari rambut rontok adalh terjadinya depresi atau stress pada diri kita, Salah satu manfaat dari Lavender adalah untuk menghilangkan stress, Imsonia, kegelisahan dan depresi yang merupakan salah satu penyebab rontok pada rambut kita.

2. Menghilangkan Masalah Ketombe


Ketombe adalah salah satu hal yang sangat menggangu kita, rupanya manffat dari minyak Lavender mampu mengurangi rasa gatal pada kulit kepala kita yang kering dan kegunaan minyak lavender untuk melembabkan kulit kepala kita.

3. Menghilangkan Kutu


Rambut yang berkutu sangat di benci oleh para pria ataupun wanita, karena pada umumnya rambut yang memiliki kutu merupakan kejorokan pada diri kita yang sangat kurang perhatikan tentang kebersihan rambut dan kulit kepala kita, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena aroma yang dimiliki lavender mampu memebersihkan kutu yang ada pada rambut kita.

Aroma yang dimiliki bunga Lavender sangat di sukai oleh kutu dan ini adalah salah satu manfaat lavender yang sangat baik buat kesehatan kulit kepala dan rambut kita.

4. Conditioner


Ini poin terakhir yang sangat penting bagi rambut dan kulit kami, sekarang kalian ngak usah susah payah lagi memilih conditioner yang cocok untuk kulit kepala dan rambut kita. Lavender adalah bahan alami yang bisa kalian gunakan sebagai conditioner.

Apabila kalian dapat mengaplikasikan dengan benar Lavender dengan maka akan bermanfaat untuk rambut kita agar lebih sehat dan berkilau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters