Label: , , , , ,

Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak

Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak | Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Wajah berminyak memang selalu menjadi masalah yang dialami sebagian orang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Namun tidak jarang kebanyakan orang salah dalam memilih cara untuk mengatasinya. 

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi wajah berminyak dengan cara alami :

1. Mentimun



Buah ini di percayai bisa mengatasi wajah berminyak, mentimun banyak digunakan untuk perawatan kulit karena mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan oleh kulit. Cara membuatnya juga terbilang sangat mudah, anda hanya perlu menghaluskan mentimun lalu oleskan ke wajah dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air bersih, lakukan hal tersebut 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih optimal.

Bandar Domino Online Terpercaya - Dewagalau


2. Bersihkan wajah dengan rutin



Membersihkan wajah memang sudah menjadi rutinitas yang wajib kita lakukan untuk menghilangkan kotoran yang menempel di wajah. Setidaknya cuci lah wajah anda tiga kali dalam sehari, sebaiknya gunakan air hangat untuk mencucinya agar kuman yang ada pada wajah mati dan tidak menempel.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


3. Hindari Setres



Setres sangat menganggu kesehatan, banyak penyebab setres yang bisa membuat kondisi anda menjadi buruk. Setres juga merupakan salah satu penyebab wajah berminyak untuk itu sebaiknya hindari setres agar wajah anda terhindar dari wajah berminyak.

Bandar Ceme Online Terpercaya-Dewagalau


4. Daun Seledri 



Daun seledri memiliki manfaat yang sangat banyak terutama untuk kesehatan tubuh. Seledri sering digunakan sebagai obat herbal dalam menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya untuk mengurangi wajah berminyak.

Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


5. Pisang, susu dan madu



Campuran ketiga bahan ini sudah terbukti bisa mengatasi wajah berminyak dan menyegarkan wajah. Caranya juga sangat mudah anda hanya cukup memyiapkan ketiga bahan tersebut lalu halus kan dan oleskan ke wajah biarkan beberapa menit dan bilas dengan air bersih.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters