Label: , , , ,

Ciri-Ciri Pacar Yang Tulus Mencintai Kamu

Ciri-Ciri Pacar Yang Tulus Mencintai Kamu | Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Bagi setiap orang pasti ingin dicintai oleh pasangannya dengan cinta yang tulus dan rasa kasih sayang yang besar, namun pada zaman sekarang sangat sulit mencari pasangan yang bisa mencintai kita dengan tulus dan apa adanya. Bukan sulit lagi mungkin akan jarang kita temukan , semuanya pasti ada maunya mungkin bisa dari materi ataupun yang lainnya dan pasti kalian sangat sayang dengan pasangan anda apabila pasangan anda mencintai anda dengan tulus dan apa adanya.

Berikut ini kami akan memberikan tips atau ciri-ciri pasangan anda yang mencintai anda dengan tulus dan apanya :

1. Pasangan Yang Tulus Akan Menerima Apa Adanya


Bila Pasanganmu pernah mengucapkan kalimat seperti ini maka anda sebagai seorang kekasihnya pasti akan langsung terkagum-kagum dengan pasangan anda. Berarti itu adalah tanda bahwa pasanganmu sangat menyayangi anda karena di mata pasanganmu anda sudah sempurna tanpa anda harus merubah dirimu menjadi sempurna. Namun berbeda dengan pasangan yang suka mengatur penampilan anda ataupun sering memperhatikan latar belakang kita, Pasangan yang menyayangi kamu apa adanya tidak pernah melihat kamu dari orang kaya ataupun orang miskin.

2. Mau Mengalah 


Pasangan yang mau mengalah merupakan salah satu ciri-ciri pasangan yang sangat tulus mencintai anda, sebenarnya pasangan anda sangat menjaga perasaan anda dan berusaha sebisa mungkin untuk membuat anda tidak kecewa, dan nyaman bersamanya. Apabila pasangan kamu yang suka mengalah dengan kamu berarti itu adalah ciri-ciri pasangangan yang sangat takut kehilangan kamu dan dia merelakan keinginannya hanya untuk menuruti semua keinginan anda, namun ada baiknya kalau anda mampu menjaga perasaan dia dan jangan sampai pasangan anda selalu mengalah buat anda.

3. Kamu Yang Lebih Penting Atau Lebih Di Utamakan


Misalkan pasangan anda yang baru saja pulang dari bekerja atau aktivitas lainnya terus anda nongkrong sama teman atau bermain futsal dengan teman anda terus anda tiba-tiba meneleponnya untuk bertemu atau sekedar meminra pasangan anda menjemput teman anda, dengan cepat langsung pasangan anda menyetujui keinginan anda dan mengabaikan teman-temannya dan mengabaikan semua kelelahan demi bertemu denganmu. Ini merupakan salah satu ciri-ciri pasangan yang sangat tulus mencintai anda karena dia rela mengabaikan semuanya demi anda karena anda begitu penting untuknya.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


4. Selalu Mengajarkan Hal Positif


Pasangan yang memiliki sifat seperti ini ini merupakan salah satu pasangan atau calon suami idaman setiap wanita, karena selain cintanya yang tulus denganmu pasanganmu juga mengajak anda ke hal yang positif. Misalnya jika anda sering meninggalkan ibadah ataupun pulang larut malam , pasangan yang memiliki sifat sifat seperti ini akan memngingatkan kamu dengan baik bukan malah sebaliknya.

5. Selalu Mengerti Dengan Perasaanmu


Pasangan pengertian merupakan cermin pasangan yang sangat mencintai kamu dengan setulus hatinya, bila pasangan anda sangat ingin bertemu dengan anda makan pasangan anda akan menyiapkan segalanya untuk bisa bertemu dengan anda. Namun tiba-tiba anda membatalkan pertemuan anda dengan pasangan anda maka pasangan anda hanya mampu menarik nafas dan berkata iya tidak apa-apa, aku ngerti kok, ini jelas saja membuat dia sangat kecewa. Namun pasangan yang pengertian dengan anda selalu akan bersabar dan mengeluarkan jawaban seperti itu, karena pasanganmu tidak ini anda merasa terkekang.

6. Selalu Memberikan Perhatian


Perhatian yang dimaksud dalam poin ke-6 ini bukan perhatian seperti gaya pacaran anak abg jaman sekarang, yang memberikan perhatian terlalu over yang dimaksud pehatian di poin ini adalah perhatian terhadap keluarga anda dan hari-hari special anda. Pasangan yang sangat mencintai anda dan sayang pada anda pasti akan memperhatikan keluarga anda seperti menanyakan kabar kedua orant tua anda dan dia akan terlihat paling sibuk ketika di hari special anda misalnya di hari ulang tahun anda.

7. Tidak Perhitungan

Apakah anda pernah mengalami pada suatu hari anda mengajak pasangan anda makan di sebuah rumah makan yang anda suka, namun pasangan anda tiba-tiba bilang kepada anda seperti ini makan disini saja yuk sayang jauh lebih murah. kalau berpikir secara logika kemungkinan cuma dua alasan mungkin pasangan anda lagi tidak punya uang atau pasangan anda tidak mau berkorban untuk anda.

8. Menjaga Harga Diri Anda


Poin terakhir ini adalah poin paling penting bila pasangan anda yang mincintaimu dengan setulus hatinya, pasangan anda pasti akan selalu menjaga harga dirimu dan pasangan anda akan selalu melarang anda untuk melakukan hal-hal yang merendahkan diri anda, dan pasangan anda selalu akan menjaga kesucian anda sampai anda married nanti karena pasangan anda mengerti jika hal itu dilakukan maka akan menghancurkan masa depan anda dan pasangan anda.

Jika anda ingin dicintai oleh seseorang dengan tulus, maka anda juga harus bisa mencintai dan menyayangi pacar anda dengan tulus. Saling menasehati satu sama lain untuk hal yang baik dan positif merupakan hal yang penting untuk mengingatkan pasangan anda sehingga pasangan anda akan memberiskan respect dan respon yang baik kepada anda dan yang paling penting saling mengerti satu sama lain. semoga hubungan anda langgeng dengan pasangan anda dengan tips yang saya berikan.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters