Label: , , , ,

Cara Mencuci Bra Yang Wajib di Ketahui

Cara Mencuci Bra Yang Wajib di Ketahui | Agen Poker Online Terpercaya

Age Poker Online Terpercaya - Menjaga kebersihan memang sangat penting terutama bagi seorang wanitan terutama untuk menjaga bagian intimnya. Perlu anda ketahui tidak disarankan untuk mencuci bra terlalu sering, karena hal ini akan berdampak pada kesehatan. Jika anda sering berada di ruangan yang lembab dan tidak membuat anda mengeluarkan keringan sebaiknya jangan terlalu sering mencuci bra anda. Beriku ini cara mencuci bra yang baik.

1. Jangan mencuci bra setiap kali pemakaian


Jika mencuci bra terlalu sering maka akan berdampak pada kesehatan anda hal ini karena deterjen yang digunakan untuk mencuci bra akan menempel pada bra yang membuat kulit iritasi. Selain itu mencuci bra terlalu sering juga akan mengurangi elastisitas pada bra anda.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


2. Lakukan rotasi bra sebelum mencucinya 


Apabila anda tidak terbiasa menggunakan bra yang sama selama ber hari-hari, anda bisa melakukan rotasi bra dengan beberapa bra lainnya. Maksudnya adalah jika anda memakai bra tersebut di hari senin maka dihari selasanya gunakan bra yang lain dan pada hari rabu pakai kembali bra yang anda pakai di hari senin tanpa di cuci. Tapi jika anda ingin memakai bra yang sama selama 2 hari juga tidak masalah.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


3. Perhatikan kebersihan pengait


Memang tidak disaran untuk mencuci bra setiap harinya namun jika anda ingin menggunakan bra yang sama sebaiknya perhatikan kebersihan pengaitnya jika sudah kotor sebaiknya harus mencucinya agar ketika dipakai tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


4. Mencuci bra tiga atau empat kali sehari


Sebenarnya mengganti bra tergantung pada aktivitas yang anda lakukan setiap harinya. Jika anda melakukan aktivitas diluar rumah seharian sehingga membuat tubuh anda mengeluarkan keringat yang berlebihan sebaiknya anda harus langsung mencuci bra tersebut agar tidak berjamur. Namun jika anda melakukan aktivitas diruangan yang lembat membuat anda tidak mengeluarkan keringan yang berlebih sebaiknya gunakan bra tiga sampai empat hari agar menjaga keelastisan bra.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


5. Hindari pengering 


Jika kamu mencuci bra sebaiknya jangan menggunakan alat pengering, selain untuk kesehatan kulit hal ini juga berpengaruh pada ke tahanan bra yang anda pakai. Sisa deterjen yang ada pada bra ketika dikeringkan dengan alat pengering malah akan menempel di bra yang berdampak pada kesehatan. Sebaiknya jika mencuci bra jemurlah bra di tempat yang tidak telalu dingin dan juga panas.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters