Label: , , , ,

Ini Tips Mengetahui Pacar Berkata Bohong Atau Tidak

Tips Mengetahui Pacar Berkata Bohong |Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Dibohongi merupakan hal yang sangat menyakitkan terlebih lagi jika dibohongi oleh orang yang kita cintai. Ketika kita dibohongi pasti kita merasa kecewa dan marah walaupun kebohongan tersebut kecil namun hal tersebut sudah membuat kepercayaan kita berkurang. 

Tidak jarang kebohongan membuat hubungan menjadi renggang bahkan sampai memutuskan untuk berpisah, terlebih lagi jika kebohongan tesebut kita dengar dari orang lain. Namun anda bisa mengetahui apakah pasangan anda berbohong atau tidak dengan mengikuti tips berikut ini :


Bandar Qq - Dewagalau


1. Ekspresi wajah 


Tips yang pertama adalah memperhatikan ekspresu wajah dari pasangan anda biasanya ketika seseorang sedang berbohong maka reaksi wajahnya akan berbeda dari biasanya. Ekspresi wajahnya ini biasa dikatakan sebagai mikro-ekspresi. Orang berbohong akan menunjukkan ekspresi yang sangat singkat dan samar-samar. 

Bandar Blackjack - Dewagalau


2. Gerak tubuh 


Ketika seseorang sedang berbohong maka dengan tidak sadar dia akan menunjukkan gerak tubuh yang tidak biasanya seperti sering mengubah posisi duduknya, menggoyangkan kaki mengerakkan tangan atau jari-jarinya. Ketika pasangan anda berbohong maka dia merasa tidak nyaman di samping anda tidak seperti biasanya, ketidaknyamanan ini karena perasaan takut dan kecemasan jika dia ketahuan berbohong. Biasanya jika seseorang sedang berbohong dia akan melawan kontak mata dengan lawan bicaranya.

Bandar Ceme - Dewagalau


3. Terlalu berlebihan dalam merangkai kata


Saat seseroang berbohong sebisa mungkin dia akan membuat lawan bicaranya untuk tidak mengetahui dia berbohong. Mereka yang berbohong akan memperindah perkataannya sambil menghindari kata-kata penting yang sedang kalian bahas. Pembohong akan berpikir dengan kata-kata yang secara detail mereka rincikan akan membuat mereka lebih baik. Namun hal ini malah membuat si pendengar semakin merasa jika dia sedang di bohongi karena tidak biasanya anda begitu detail menceritakan segala sesuatu. 

Bandar Ceme - Dewagalau


4. Bersikap lebih defensif


Pada saat seseorang sedang berbohong maka dia akan melakukan segala cara apapun untuk mengalihkan pembicaraan. Kadang dia juga akan mengalihkan perhatian anda dan marah ketika anda bertanya kepadanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Pasangan akan mengubah topik pembicaraannya dan mengajak anda untuk membahas tentang yang lain.

Bandar Poker - Dewagalau


5. Berkeringat


Orang yang berbohong akan lebih banyak mengeluarkan keringat hal ini karena dia merasa gugup atau malu. Keringat disertai dengan wajah memerah dan gemetar ini membuktikan bahwa dia memang sedang berbohong.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters