Label: , , , ,

Kelupaskan Kulit Tanpa Menggunakan Scrub

Kelupaskan Kulit Tanpa Menggunakan Scrub | Agen Poker Online Terpercaya


Pengelupasan kulit bukan hanya berguna untuk membuat kulit anda lebih cerah namun juga mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh. Biasanya cara yang sering dipakai kebanyakan orang untuk mengelupaskan kulit adalah dengan scrub. Padahal perlu diketahui masih banyak cara lain yang bisa dijadikan untuk mengelupaskan kulit.
Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Berikut ini adalah cara mengelupaskan kulit tanpa menggunakan scrub.

1. Exfoliating Body Lotion

Jika kulit anda termasuk dalam jenis kulit yang sangat sensitif sebaiknya gunakan produk ini karena produk ini berguna untuk mengelupaskan kulit dan membuat kulit lebih lembut. Produk ini juga bertekstur halus dan tidak lengket yang terbuat dari lotion yang mengandung beta hidroksi.

2. Rolling Exfoliatiors 

Produk ini dapat memperlihatkan kulit mati secara langsung yang terangkat ketika sedang menggunakan produk yang berbentuk gel ini. Bagi anda yang memiliki masalah dengan bekas jerawat ternyata produk ini mampu membantu menghilangkan bekas luka jerawat tersebut.

3. Exfoliating Gloves 

Sarung tangan ini sudah terbukti dapat mengelupaskan kulit mati dengan cepat dan mudah. Namun jika kulit anda termasuk dalam jenis kulit yang kering sebaiknya jangan menggunakan sarung tangan ini karena jika menggosok kulit dengan bahan kasar akan membut kulit iritasi.

4. Face Peels 

Lapisan kulit luar banyak menempel sisa kotoran seperti bekas make up dan produk wajah lainnya. Jika lapisan kulit tersebut sudah terangkat, maka produk kulit yang anda secara langsung akana bekerja dengan baik.

5. Sikat Khusus Perawatan Kulit

Sikat ini bisa mengangkat dan membersihkan sisa make up yang tersisa pada wajah anda. Selain itu sikat khusus perawatan kulit ini juga  bisa mengangkat kulit mati dan mengangkat minyak.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters