Label: , , ,

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami | Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Jerawat adalah salah satu masalah umum yang sering tejadi pada wajah anda, berbagai cara pengobatan dan tips secara alami menggunakan bahan" herbal dari alam yang banyak dipilih dalam mengobati jerawat. Wajah berjerawat biasa sering dialami oleh remaja wanita ataupun remaja laki-laki dan umumnya pada rentang dewasa jerawat akan berkurang pada wajah anda, jerawat yang sering timbul pada wajah akibat faktor kulit wajah dan gaya hidup yang tidak sehat yang biasa kurang di perhatikan oleh anak remaja.

Sebenanya Jerawat tidak hanya tumbuh di kulit wajah anda, tapi jerawat juga bisa tumbuh di bagian anggota kulit tubuh anda yang lainnya namun pada umunya jerawat lebih dikenal muncul hanya pada wajah saja. Penggunaan obat kimia untuk menghilangkan jerawat harus lebih berhati-hati karena yang ada bukan membuat jerawat berkurang tapi malah membuat jerawat bertambah lebih banyak dan bermunculan.

Jika anda menggunakan obat-obat dari bahan kimia dan membuat jerawar anda lebih banyak timbul jerawat pada wajah anda maka secepatnya anda untuk menghentikan pemakaian obat kimiatersebut dan beralihlah pada obat-obatan herbal.

Berikut ini Kami akan memberikan beberapa obat herbal dan alami untuk menghilangkan jerawat secara cepat pada wajah anda :

1. MB Mamasean


MB Mamasean adalah satu cara yang sudah sangat terbukti untuk menghilangkan jerawat pada wajah anda dan sudah terbukti sangat ampuh mengatasi masalah jerawat pada wajah yang sangat menggangu penampilan anda. MB Mamasean yang tebuat dari 100% bahan minyak alami yang berasal dari bulus murni yang di olah secara tradional dan dijemur selama 30 hari yang dikemas secara modern dan tanpa campuran bahan kimia yang sangat aman digunakan.

Cara penggunaan pun sangat mudah, langkah pertama bersihkan wajah anda dengan sabun wajah setelah itu oleskan MB Mamasean pada bagian wajah anda yang timbul jerawat ataupun keseluruh wajah anda dan diamkan selama 30-40 menit, setelah itu bilas wajah dengan air bersih. Gunakan 1-2 minggu dan akan terlihat hasilnya tergantung dari seberapa parah jerawat pada wajah anda.

2. Jeruk Nipis 


Jeruk nipis adalah salah satu cara alami untuk menghilangi jerawat anda, jeruk nipis juga bisa digunakan untuk mengobati radang tenggorokan, wangi jeruk nipis bisa digunakan sebagai campuran untuk mencuci piring dan pencuci tangan untuk menghilangkan bau amis. Jerus nipis bermafaat untuk menurunkan kadar minyak pada kulit wajah anda agar terlihat lebih cerah dan tidak berjerawat.

Cara pemakaian jeruk nipis sangat mudah, langkah pertama potong jeruk nipis setelah itu jeruk nipis diperas kemudiaan perasan jeruk nipis dioleskan pada seluruh bagian kulit wajah hal ini bermanfaat untuk memberikan efek cerah pada wajah lalu biarkan meresap kurang lebih setengah jam. Jika digunakan hanya untuk menghilangkan jerawat anda dapat menggunakannya pada bagian wajah anda yang mengalami jerawat. cara ini bisa dilakukan secara teratur sehingga kulit wajah anda akan menjadi lebih cerah.

3. Tomat


Buah Tomat merupakan bahan alami yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat pada wajah anda, selain mengkonsumsi tomat juga bisa bermanfaat untuk mencegah jerawat dan membuat kulit wajah anda menjadi lebih kencang.

Cara penggunaan buah tomat sangatlah mudah, pertama-tama potong tomat secukupnya kemudian tomat ditempelkan pada bagian wajah anda yang timbul jerawat.. Buah tomat juga bisa di gunakan untuk mencegah jerawat timbul kembali dengan cara mengusapnya pada bagian bekas jerawat yang sudah hilang.

4. Masker Pepaya


Masker pepaya adalah satu cara yang sangat ampuh menghilangkan jerawat secara alami dan juga plek hitam yang ada pada wajah. Biasanya pepaya dijadikan masker pada wajah. Cara membuatnya pun sangat mudah anda tinggal menggunakan buah pepaya yang sudah dihaluskan sebelumnya sehingga dapat digunakan untuk masker tanpa membubuhkan apapun pada tumbukan pepaya yang telah anda haluskan. Setelah itu oleskan pepaya yang sudah dihaluskan di kulit wajah anda secara merata dan diamkan sekitar 15 menit lalu basuh muka dengan menggunakan air hangat sampai bersih. jika cara ini cocok dengan wajah anda gunakan secara teratur pada wajah anda agar mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Madu


Madu juga adalah salah satu bahan alami yang ternyata memiliki manfaat yang cukup baik bagi kesehatan tubuh kita, salah satunya pada kulit wajah kita. Madu bisa digunakan sebagai obat yang sangat manjur untuk menghilangkan jerawat khususnya jerawat batu, madu juga bisa digunakan sebagai obat penghilang bekas jerawat dan juga bisa dicampur dengan putih telur.

Agen Ceme - Dewagalau


0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa aja © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters